Pencuri Mobil Dari Seorang Dokter Yang Sempat Menabrak Sebuah Angkot Di Ciawi

Berita Live -Jakarta – Pencuri mobil Toyota Land Cruiser milik dr Indah Sri Anggraini, berhasil ditangkap di Ciawi, Jawa Barat. Sebelum tertangkap, pelaku berinsial AT itu sempat menabrak sebuang angkot di Ciawi.

“Jadi kami temukan mobil tersebut di Ciawi dalam posisi usai menabrak angkot,” kata Kanit IV Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Bobby Kusumawardana kepada Berita Live, Kamis (4/1/2018).

Sebelumnya, polisi melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diketahui mengarah ke Bogor. Ketika terjadi tabrakan, AT diduga panik saat itu.

“Mungkin karena panik, dia kan biasanya bawa mobil manual, ini mobil korban kan matic, mungkin serasa mau injak kopling malah injak gas sehingga nabrak angkot,” sambungnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Akan tetapi, mobil Land Cruiser berwarna hijau itu mengalami kerusakan di bagian depan, akibat peristiwa tabrakan itu.

“Mobil itu kan warnanya hijau sehingga mudah dikenali. Jadi begitu anggota melinta dalam pengejaran terhadap pelaku, anggota melihat mobil tersebut ada di lokasi,” sambungnya.

Pelaku, AT juga saat itu masih berada di dalam mobil. Polisi yang melihatnya langsung melakukan penangkapan dan membawanya ke Polda Metro Jaya.
(th)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *