Pendukung Setan Merah Percaya 100% Pada Solskjaer

BERITA LIVE –  Juru bicara pendukung Manchester United, Sean Bones, menegaskan bahwa mereka masih menaruh kepercayaan tinggi kepada manajer tim kesayangannya, yakni Ole Gunnar Solskjaer. Meski, Man United sendiri meraih hasil minor dalam beberapa laga terakhir mereka.

Sebagaimana diketahui, Man United memang memulai kampanye mereka di Liga Inggris 2018-2019 dengan performa kurang menjanjikan.

Puncaknya ketika manajemen Man United mencopot Jose Mourinho sebagai manajer, dan menggantinya dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United

Bersama Solskjaer, Man United menunjukkan peforma cukup menjanjikan. Meski dalam enam laga terakhir, Man United harus menelan empat kekalahan. Bahkan pada laga teranyar melawan Everton, Man United kalah telak 0-4 dari sang lawan

“Para pendukung Man United 100% berdiri di belakang manajer. Performa mereka pada pertandingan kemarin (kontra Everton) memang kacau.

Hal seperti itu bisa terjadi, namun sebagai pemain Man United mereka tidak boleh berleha-leha, dan mereka seharusnya bekerja lebih keras daripada lawan mereka,” ucap Bones, seperti dikutip dari The Guardian, Selasa (23/4/2019).

Ole Gunnar Solskjaer

Hal itu tidak terjadi di Goodison Park dan itu juga tidak terjadi saat dua pertandingan melawan Wolves. Mereka seharusnya memiliki hasrat untuk menang yang lebih besar daripada pemain lawan mereka. Ketika seorang pemain mengenakan seragam Manchester United, dia harus memberikan segala kemampuan yang ia miliki untuk tim ini,” sambungnya.

“Ole memahami betul hal itu dan para pendukung 100% mendukung manajer tim. Bagi saya pribadi, ia tidak seharusnya meminta maaf kepada para pendukung atas kekalahan melawan Everton,” tutup pria berpaspor Inggris tersebut.

[dv]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *