Penemuan Manusia Kucing di Malaysia Yang Menghebohkan

BERITALIVE – Beberapa hari belakangan, masyarakat dibuat geger dengan viralnya foto penemuan manusia kucing. Tentunya hal ini mendorong masyarakat untuk mencari informasinya lebih jauh.

Penemuan manusia kucing tersebut diketahui berasal dari pahang di bagian wilayah barat Malaysia. Menurut salah satu sumber, sosok tersebut berbentuk tubuh seperti manusia, namaun memiliki taring, kuku yang tajam, dan juga jurinya hanya tiga seperti kucing.

Viralnya kasus tersebut membuat sejumlah orang menambahkan sepekulasi tentang laboratorium rahasia di wilayah tersebut. Kasus tersebut kemudian ditindak lanjut kepada pihak kepolisian setempat.

hasil penyelidikan, mereka tidak dapat menemukan sama sekali apa jenis hewan tersebut. Pihak kepolisian setempat akhirnya mengatakan bahwa foto penemuan makhluk tersebut tidak benar adanya.

”Saya harap publik harus berhenti menyebarkan informasi yang sma sekali tidak terbukti kebenarannya,” ujar Kepala Polisi Datuk Rosli Abdul Rahman melansir Mirror, Kamis (26/10/2017).

Ternyata sekarang ini memang hanya boneka buatan, hal tersebut di konfirmasikan langsung oleh pembuat nainan tersebut melalui sebuah akun twitter @mulioctavia. Dalam akun twitternya didapati bahwa mainan tersebut merupakan boneka bayi yang sengaja dibuat kepada pecinta mainan.

”Jadi kakak saya bikin ginian hanya untuk bercandaan doang dengan temen-temen toys lovernya trus nembus 5.5k share karna orang pada percaya,” tulis klarifikasi Octavia Mulia.

Karena banyak yang salah paham dikira kakak aku yang buat mainannya, maksud saya yang kakak aku bikib itu postnya bukam mainannya 🙁 ”. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *