Pengakuan Gebby Vesta Mengaku Dirinya Sebagai Transgender Ini Mendapat Respon Positif Dari Netizen. Dalam Pengakuannya, Gebby Mengalami Gejolak Batin Selama Bertahun-Tahun.

Berita Live – Kehadiran DJ Gebby Vesta memeriahkan dunia hiburan Tanah Air masih menuai kontroversi. Melalui video dalam postingan Instagram pada Kamis (19/9), Gebby akhirnya mengaku bahwa dirinya telah mengganti jenis kelamin menjadi perempuan alias transgender. Sebelum mengaku, Gebby mengungkap sudah 2 tahun mengalami pergolakan batin.

“Hai, aku Gebby Vesta buat semua followers-ku tercinta, semua masyarakat Indonesia yang mungkin sampai saat ini bertanya-tanya siapa aku, seperti apa aku, mungkin banyak yang mendengar rumor di luar sana,” kata Gebby dalam video. “Hari ini aku mau buat sebuah pengakuan setelah pergolakan batin selama 2 tahun. Aku melawan pergolakan batin ini, tapi hari ini pengin jujur. Seperti rumor yang sudah kalian dengar, ya aku adalah seorang transgender. Aku lakukan pergantian kelamin hampir 6 tahun silam.”

Gebby juga membeberkan bahwa selama 19 tahun lebih sengaja menutupi jati dirinya. “Aku menutupi jati diriku 19 tahun silam dari mulai aku ke Jakarta sampai saat ini tidak banyak orang tahu siapa aku dan seperti apa aku,” sambung Gebby.

Dengan berurai air mata, Gebby mengungkap gejolak batinnya. Ia menyebut bila jujur soal jati dirinya, akan kehilangan pekerjaan.

Image result for Gebby Vesta

“Aku bergejolak batin ngelawannya. Aku takut kehilangan pekerjaanku pada saat itu,” tambah Gebby. “Kenapa sekarang aku berani jujur karena aku yakin rejeki, maut itu sudah ditakdirkan sama Allah. Aku enggak bakal bisa ngelawan itu.”

Gebby lantas menjelaskan alasan yang mendasarinya berani jujur saat ini. Ia mengungkap ingin mundur dari dunia entertainment.

“Aku total ingin setop dari dunia entertain. Aku berani jujur karena aku pengin ninggalin semua, dunia yang sudah ngebesarin nama aku,” lanjut Gebby. “Dan aku ingin fokus ke orang tuaku, urus bisnis. Semoga dengan video ini bisa menjawab semua pertanyaan kalian.”

Image result for Gebby Vesta

Postingan video pengakuan Gebby itu menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip. Sejumlah netter mengaku salut pada Gebby yang berani jujur.

“Salut Mau Mengakui…” tulis akun @whigyu***. “Salut sm mas/mbaknya,” sambung akun @leegha***. “Setidaknya dia berusaha Jujur, tetap semangat,” tambah akun @nona***. “Salut sama kamu mas. Semoga kedepannya lebih baik lagi,” seru akun @qorry***.

“Salut krna udh mau jujur… urusan dosa cma Allah yg berhak menghakimi..” komentar akun @sary***. “Yg pnting mas deddy masih mau jujur mskipun baru skrg ngmongnya,” seru akun @nita***.

Sementara itu, netter lain malah “menyentil” Lucinta Luna. Seperti diketahui, Lucinta memang disebut-sebut seorang transgender.

“Kira2 nanti mas fatah nyusul ngga bikin pengakuan kaya gini,” komentar akun @dwln***. “Bagus lah dari pada lucinta luna kaga ngaku2,” imbuh akun @hasbun***. “Msih bagus dia mengakui ketimbang yg ono .. smpe periksa kehamilan segala,” tambah akun @adelia***. “Tinggal tunggu mas LL yah,” sahut akun @nena***. (CP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *