Pengakuan Muncikari Muda soal Praktik Prostitusi di Apartemen Depok

BERITA LIVE – Seorang pria berinisial MR (20) ditangkap polisi atas dugaan prostitusi yang digelar di sebuah apartemen di Margonda, Depok. MR memperdagangkan seorang janda karena mengaku prihatin dengan kondisi perekonomian korban.

“Karena kasihan juga ‘kan rata-rata janda anak satu, buat kebutuhan ekonomi dia bantu bantu dia juga,” kata MR kepada wartawan di Polresta Depok, Pancoran Mas, Depok, Selasa (22/10/2019).

Tersangka mengaku kenal dengan wanita yang dijualnya karena dulu kerap menyewa kamar apartemen. Dari situ, MR mengaku sempat dicurhati masalah ekonomi korban.

“Awalnya saya nyewain kamar di apartemen itu, saya nyewain kamar dulu, terus dia suka nyewa kamar saya. Iya dia minta bantu tolong, dia suka curhat masalah ekonomi dia, si H janda anak satu,” ujar MR.

Kemudian MR mengatakan hanya mengambil keuntungan Rp 150 ribu dari bayaran pelanggan. Sedangkan tarif PSK-nya sendiri adalah Rp 600 ribu.

Ia mengaku bisa mendapat Rp 300 ribu setiap harinya dari praktik prostitusi ini.

“Paling gede untuk saya Rp 300 ribu aja,” ucap MS.

Polisi kembali membongkar praktik prostitusi di sebuah apartemen di kawasan Margonda, Kota Depok. Kasus ini terbongkar setelah polisi mendapatkan informasi soal praktik prostitusi yang digelar di apartemen tersebut.

Tersangka menjajakan korban melalui media sosial. Tersangka menggunakan nama wanita agar mendapatkan pelanggan.

(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *