Pengedar Sabu Seberat 1Kg Di Cilincing Di Tangkap Polisi

BERITA LIVE – Jajaran narkoba polres pelabuhan tanjung priok mengungkap transaksi jual beli sabu di jalan baru gan II, Cilincing, Jakarta utara. Dari pengakuan kasus tersebuat kepolisian mengmankan seorang pemuda bernama Haidir Ali alias Aldo (24) dan satu kilogram sabu.

Kapolres pelabuhan tanjung priok, AKBP Eko Hadi santoo menjelaskan, penangkapan itu berawal dari laporan masyarakat. Alhasil pelaku dan barang bukti berhasil diamankan.

”Berdasarkan informasi dari masyarakat, di lokasi tersebut sering terjadi tempat transaksi narkoba berupa sabu, ”katany adalam keterangan tertulis, selasa (24/4).

Dalam akasinya, kataeko pelaku selalu menyamarkan sabu yang di simpan di dalam bungkus plastik berwarna hijau merk Yushan High Mountai Tea. Di mana pelaku saat itu membawa dua tas.

”Barang bukti satu bungkus plastik hijau merk Yushan High Mountai Tea di dalnya berisi satu bungkus plastik bening yang di dalamnya terdapt kristan putih di duga sabu seberat 1.005  gram bruto, ”ujarnya.

”Selain itu juga kita menyita satu bungkus plastik bening yang berisi sabu seberat 30garam. ”Dari penangkapan tersebut . lanjut eko polisi juga menyita satu unit timbangan digital dan satu unit handphone. Dalam kasus ini, polisi pun masih memburu pelaku lainya.

(AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *