Pengendara Motor Laga Kambing Ninja VS Jupiter, Aldo Rasyid Tewas

BERITALIVE – Hendrik (26) pengendara Ninja warga Jalan Dusun IX Banten gang Amal, Desa Helvetia yang bertabrakan dengan Jupiter MX yang telah dikendarai Aldo Rasyid (16) dan Adamsyah (19). Tabrakan tersebut yang terjadi di Jalan Veteran Pasar VII Desa Manunggal, Labuhan Deli, Minggu (1/7/2018) lalu.

Akibat peristiwa tersebut Aldo dan juga Adam kini masih mendapat perawatan di RSU Eshmun, namun Hendrik harus dirujuk ke RSU Sembiring Delitua.

Kepada Kanit lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu AW Nasution membenarkan peristiwa tersebut.

“Benar ada kejadian tabrakan di Jalan Veteran Pasar VII pada Minggu (1/7/2018) kemarin. Ke tiganya sudah dirawat di salah satu rumah sakit yang tidak jauh dari lokasi kejadian,” ujarnya, Selasa (3/7/2018).

Katanya kecelakaan terjadi saat sepeda motor Yamaha Jupiter MX tanpa nomor polisi datang dari arah Medan menuju Marelan yang dikendarai oleh Aldo Rasyid.

Sesampainya di lokasi kejadian, Jupiter MX tersebut berjalan terlalu kekanan sehingga menabrak Sepeda motor Kawasaki Ninja dengan nomor polisi BK 5610 AFA, dikendarai oleh Hendrik, yang datang dari arah Marelan menuju Medan.

“Jadi karena Hendrik mengalami luka berat, dirujuk ke RSU Sinar Husni, namun kembali dirujuk ke RSU Sembiring Delitua. Sedangkan Aldo Rasyid mengalami luka berat dan di rawat di RSU Eshmun,” sambung Iptu AW Nasution.

Namun saat mendapat perawatan, Aldo Rasyid dikabarkan meninggal dunia. Sedangkan Adamsyah masih mendapat perawatan di RSU Eshmun.

Aldo mengalami luka patah tulang pada tangan kiri, paha kaki kiri patah , luka robek pada lutut kiri, ibu jari kaki kiri robek, keluar darah dari hidung dan mulut.

Adamsyah mengalami luka robek pada kelopak mata kiri, luka robek dipipi kiri, luka lecet di kaki kanan, keluar darah dari hidung dan telinga kanan.

Sementara Hendrik Mengalami luka robek pada bibir atas, patah pada tulang rahang, luka robek pada kaki kanan dan tangan kanan, kesadaran menurun dirujuk ke RS Sembiring.

Dari peristiwa tersebut, polisi mengamankan satu motor Yamaha Jupiter MX tanpa nomor polisi dan sepeda motor Kawasaki Ninja dengan nomor polisi 5610 AFA.

“Kami sudah mengamankan kedua unit sepeda motor tersebut dan diboyong ke Mako unit lantas Titipapan,” tutup Kanit Lantas, Iptu AW Nasution.(rt)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *