Pengurus PKS & Habib Salim Melakukan Silahturahmi ke Ponpes Alfattaah Demak

BERITA LIVE – Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Salim Segaf Al Jufri mengunjungi Pondok Pesantren Alfattaah Setinggil, Kabupaten Demak. Habib Salim dengan didampingi oleh Ketua DPW Jateng PKS Abdul Fikri Faqih, Wakil Ketua DPW PKS Jateng Ikhsan Mustofa dan sejumlah pengurus DPW PKS Jateng serta pengurus DPD PKS Kabupaten Demak.

Pengasuh Pondok Pesantren Alfattaah Setinggil, Kabupaten Demak, KH Dr Abdullah Arief Cholil menyambut hangat kedatangan Habib Salim.

“Kami berharap PKS bisa menggerakkan umat dan menguatkan martabat umat Islam di negeri ini,” kata KH Dr Abdullah Arief Cholil, Selasa, (14/3/2019).

Dia mengaku bahagia dengan kehadiran Habib Salim dan pengurus PKS. Dia mengaku sudah lama dia menunggu kedatangan Habib Salim dan pengurus PKS ke pesantrennya.

Dia berharap PKS bisa membawa Indonesia menuju kejayaan. “Kami berharap PKS bisa lebih maju untuk kejayaan Indonesia,” katanya.

Dalam perjalanan silaturahim ke berbagai tokoh di Jawa Tengah, Habib Salim juga menyempatkan berziarah ke Makam Sunan Kalijaga, di Kadilangu. Lalu berlanjut ke Kompleks Pemakaman Kerajaan Demak, Makam Raden Abdul Fattaah Al Akbar dan keluarganya dan diakhiri ke Makam Sunan Kudus. (VS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *