Penyerang Real Madrid Dituduh Menculik Mantan Agennya

BERITA LIVE – SPANYOL, Striker Real Madrid, Karim Benzema, mengecam tuduhan bahwa dia terlibat dalam penculikan mantan agennya. Pemain asal Prancis itu mendapat tuduhan tersebut, pada 8 Oktober lalu.

Benzema membantah tudingan itu melalui Twitter. Pemain senior Real Madrid itu, mengklaim mantan agen Leo D’Souza mengarang cerita.

Dia menulis: “Apakah dunia ini serius? #Stop #Givemeabreak ”

Menurut Mediapart, seperti dilansir Beritalive, D’Souza mengklaim, bahwa percobaan penculikan terjadi di luar bar Shisha pada 7 Oktober.

Pria berusia 33 tahun itu mengatakan sebuah mobil hitam berhenti di sampingnya. Kemudian teman masa kecil, Benzema, memerintahkannya untuk masuk.

Dia mengklaim telah dipukul ketika dia menolak untuk masuk ke dalam van. Ia juga melihat orang-orang di bar terlibat dalam kejadian itu.

Masih Punya Kualitas

Benzema saat ini tengah menjadi perbincangan di klubnya. Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, awalnya menaruh kepercayaan terhadap Benzema.

Ia menilai sang pemain masih memiliki kualitas yang mumpuni sehingga ia mempertahankannya di bursa transfer kemarin.

Bakal Dijual
Benzema sempat tampil apik di awal musim. Ia mengemas empat gol di La Liga Spanyol dalam beberapa pertandingan awal Los Blancos.

Namun di empat pertandingan terakhir, Benzema kembali mandul. Alhasil, manajemen Real Madrid menilai sang striker sudah habis dan berencana melepasnya di bursa transfer Januari nanti.

(SD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *