Pep Guardiola Balas Sindiran Neville Soal Skuat City

 

BERITA LIVE –Josep Guardiola bercanda dengan mengatakan legenda Manchester United, Gary Neville, akan senang karena ia berniat untuk membawa pemain cadangan dengan jumlah maksimal di laga antara Manchester City dan Leicester City.

Pria Catalan mendapat kritikan pekan lalu usai hanya membawa enam pemain cadangan ketika bermain imbang 1-1 melawan burnley, dan beralasan timnya mengalami banyak kendala cedera.

Neville termasuk salah satu yang mempertanyakan keputusan Guardiola menyebutnya sebagai sebuah lelucon. Namun manajer City berniat untuk mengubah hal tersebut di laga melawan Leicester di Etihad malam nanti.

 

“Kami akan membawa 18 pemain besok, jadi Gary Neville bisa bahagia sekarang” tutur Guardiola.

Ketika ditanya apa yang ia harapkan dari The Foxes, eks bos Barcelona menambahkan “Mereka sangat berbahaya dengan adanya Vardy. Albrigton, Mahrez jika dia bermain, dan Okazaki.

“Kami juga tahu Kelechi akan bermain di arena penalti, jadi sangat berbahaya. Mereka punya banyak modal untuk mencipatakan masalah bagi kami.”

Phill Foden dan John Stones akan kembali masuk skuat Manchester City, namun David Silva, Leroy Sane dan Gabriel Jesus masih akan terus absen. [KS]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *