Perampok Bos Kilang Dibantai Sampai Mati

beritalive – Aksi perampokan masih menganas dan terus terjadi di wilayah hukum Percut Sei Tuan. Kali ini dua pria terduga pelaku perampokan tewas dibantai setelah dikeroyok para pekerja dan massa di kilang padi Fajar Tani di Jalan Sudirman Gang Mulia Lorong 1 Dusun 5 Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan.

dua pelaku yang belum diketahui identitasnya tewas dengan kondisi yang mengenaskan dikarenakan kedua perampok ini melakukan perampokan kepada orang yang tidak tepat, Bos kilang memiliki beberapa pekerja yang masih ada, tidak banyak pikir warga yang melihat adanya perampokan langsung berbodong-bondong datang dan menghajar mereka sampai tewas.

Dengan kondisi berlumuran darah, kedua pelaku diseret keluar dari kilang padi. Massa yang sudah berkumpul, tanpa dikomandoi ikut melakukan penganiaya sehingga kedua pelaku tewas di lokasi kejadian.

Tidak berapa lama, kejadian diketahui Babimkabtibmas Desa Cinta Rakyat, Aiptu Sumar Siswanto dan meneruskannya ke Mako Polsek Percut Sei Tuan.Setelah itu Tim Inafis Polrestabes Medan datang ke lokasi. Selang beberapa jam personil Polsek Percut Sei Tuan bàru tiba di lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *