Perez Ingkar Janji Mengenai Pogba, Apakah Zidane Mundur Lagi?

BERITA LIVE– Bandung– Kegagalan Real Madrid memboyong Paul Pogba disinyalir membuat kecewa Zinedine Zidane. Hal itu bisa jadi alasan Zizou untuk mundur (lagi) dari kursi pelatih El Real.

Musim ini Real Madrid sebenarnya telah berinvestasi besar dengan membeli beberapa pemain berharga mahal. Mulai dari Eder Militao, Rodrygo, Luka Jovic, Ferland Mendy, hingga bintang Chelsea Eden Hazard.

Meski demikian, Los Blancos gagal merekrut gelandang Manchester United Paul Pogba. Padahal pemain Perancis itu menjadi pemain yang paling diinginkan Zidane untuk membentuk skuatnya musim ini.

Zizou secara personal telah berbicara dengan Pogba soal keinginannya untuk merekrut juara dunia 2018 ke Madrid. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan sudah berjanji kepada Zidane untuk memboyong Pogba.

Perjanjian tersebut dilaporkan jadi salah satu kesepakatan agar Zidane mau melatih lagi di Santiago Bernabeu, usai mengundurkan diri setelah menjuarai Liga Champions 2018. Namun pada kenyataannya, sampai saat ini Perez gagal membawa Pogba ke Real Madrid.

Selain soal Pogba, Zidane juga meminta Perez untuk segera melepas Gareth Bale yang tidak masuk dalam visi timnya ke depan. Namun hingga sekarang pemain asal Wales itu masih berkostum Los Blancos, walaupun sempat dikabarkan bakal gabung ke Liga China.

Kegagalan Perez untuk memenuhi janji-janjinya itu malah membuat Zidane tidak yakin pada bosnya itu. Zizou pun menjadi ragu apakah Perez serius ingin membangun tim yang sesuai dengan visinya atau tidak. Demikian dikutip dari Independent.

Beberapa media Spanyol bahkan menyebut jika hal tersebut membuat Zidane berada di ambang pengunduran diri. Andai pelatih asal Prancis itu benar-benar turun dari kursi pelatih, maka ini jadi kali kedua pelatih 47 tahun itu mundur dari Santiago Bernabeu.
(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *