Peringati Harlah ke-45 PPP, Romahurmuziy Nge-band Di Palembang

Berita Live– Jakarta -Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar acara jalan sehat untuk memperingati hari lahir (harlah) ke-45. Acara yang digelar di Palembang, Minggu (28/1/2018) ini diikuti sekitar 15 ribu peserta.

Sejak pagi warga Palembang berduyun-duyun ke halaman kantor DPRD Sumsel yang dijadikan pusat acara jalan sehat. Tidak hanya jalan sehat, ada juga senam PPP, bursa sembako murah, sunatan massal, dan donor darah yang digelar Dewan Pimpinan Wilayah PPP Sumsel.

Ketua Umum PPP Romahurmuziy pun menyempatkan diri tampil mempertontonkan kebolehannya menyanyi dan membetot bass bersama grup band-nya Bhinneka Svara IX Reunion. Cek Rommy, demikian panggilan akrab Romahurmuziy dalam bahasa Palembang, menyanyikan lagu Munajat Cinta dengan sedikit perubahan syair untuk mengajak massa memilih pemimpin-pemimpin yang mencintai rakyat dalam Pilkada 2018 mendatang.

Sebagai informasi, acara yang dimulai jam 07.00 WIB ini digelar bersama pameran UKM binaan PPP. Dalam kesempatan tersebut, Rommy juga membagikan ratusan doorprize mulai dari kulkas sampai dengan sepeda motor.

Tidak hanya Rommy, acara ini juga dihadiri para calon kepala dan wakil kepala daerah se-Sumsel yang diusung PPP, seperti Cawagub Sumsel Yudha Pratama, CaWako-Wawako Palembang Mularris-Sayidina Ali, Cabup-Cawabup Banyuasin Askolani-Slamet, Cabup Lahat Nopran Marjani, Cabup Muara Enim Nurul Aman, dan CaWako-Wawako Prabumulih Ridho-Fikri.
(th)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *