Persib Bidik Tiga Poin demi Pucuk Klasemen dan Bobotoh

BERITA LIVE – Bandung – Persib Bandung berupaya menargetkan poin penuh saat melawan Persija Jakarta. Tak hanya demi menjaga pucuk klasemen, Persib juga ingin menyenangkan Bobotoh.

Duel Persib versus Persija yang rencananya digelar Minggu (23/9/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung merupakan salah satu laga penting dan paling ditunggu-tunggu. Selain rivalitas tidak hanya melibatkan pemain di atas lapangan, melainkan juga para suporter.

Namun demikian, Maung Bandung sedang kesulitan mengalahkan Persija. Sejak Juli 2016, Persib hanya meraih hasil tiga kali seri dan menderita kekalahan di dua pertemuan terakhir.

“Pertandingan ini sangat penting, kita harus mendapatkan tiga poin seperti game sebelumnya,” ucap pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/9/2018).

“Ini perbedaan, ini penting dan spesial untuk Bobotoh. Ini seperti pertandingan klasik atau derby, saya ingin menang selain prestise, untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen,” katanya.

“Kita akan bermain di kandang, dihadapan Bobotoh, itu akan memuluskan langkah kita,” ujarnya.

Persib menempati urutan teratas klasemen dengan 41 poin hasil 22 pertandingan. Persib unggul lima poin dari Persija di peringkat keempat.

(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *