Persib Yang Bakalan Memboyong Pemain Anyar Pada Pertengahan Musim

Related image

BERITALIVE – Persib Bandung yang berniat memboyong pemain anyar di pertengahan musim kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama bukalapak, Juni di 2018 mendatang.

Tidak puasnya pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez terhadap penampilan para pemain pelapis yang menjadi alasan.

Kekalahan Persib Bandung dari Bhayangkara FC dengan skor 0-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (31/5/2018) yang menjadi salah pertimbangan Gomez yang mendatangkan pemain anyar.

Pada saat itu, empat punggawa inti Persib Bandung yang tidak bermain. Para pemain pelapis seperti Fulgensius Billy Paji Keraf yang gagal memberikan kontribusi maksimal.

“Saya memberikannya (Billy dan pemain pelapis) kesempatan, tapi kadang pemain yang bisa bermain baik atau tidak.”

“Mungkin sekarang kami yang akan melihat setelah Juni, kami mungkin yang akan mencari pemain lain untuk melanjutkan musim ini,” kata Gomez.

Mantan asisten pelatih Inter Milan itu yang enggan berkomentar panjang lebar. Dia saat ini yang fokus mempersiapkan tim untuk bertandang ke markas PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/6/2018) mendatang.

Gomez yang kemungkinan besar yang bakalan menambah pemain untuk sektor gelandang tengah, gelandang sayap juga penyerang.

Sekarang ini, Persib yang mempunyai 29 pemain. Artinya jika Gomez yang mau mendatangkan punggawa anyar lebih dari satu pemain, dia yang harus menendang pemain Persib lantaran terbatas kuota. Sejumlah nama yang dikabarkan yang bakal meninggalkan Persib lantaran yang tidak mendapatkan tempat.

Persib Bandung sekarang ini yang membutuhkan tiga poin untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen Liga 1. Usai kalah dari Bhayangkara FC, Persib Bandung yang tertahan di posisi ke-10 dengan 15 poin.

Meski begitu jarak Persib dengan pemimpin klasemen Barito Putera yang hanya 5 poin. (st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *