Persija Yang Mengabaikan Masalah Internal PSMS

Hasil gambar untuk Persija

BERITALIVE – Persija Jakarta yang tidak melihat masalah internal PSMS Medan yang dapat menjadi sebuah keuntungan. Macan Kemayoran yang cuman dapat fokus menghadapi pertandingan melawan PSMS pada pekan ketiga Go-jek Liga 1 Bersama Bukalapak di Stadion Teladan, Jumat (6/4/2018).

Seperti ramai yang telah diberitakan, PSMS yang pada sekarang ini di bawah naungan PT Kinantan yang disebut yang memakai logo dan nama yang sudah dipatenkan oleh PT Pesemes Medan. PT Pesemes Medan yang melalui penanggung jawab Sukrawardi yang kemudian melakukan Somasi kepada PT Kinantan. Hal tersebut pastinya yang berdampak bagi kelangsungan PSMS yang sekarang ini yang tengah berjuang di Liga 1.

Menanggapi hal itu, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco yang tidak peduli. Juru racik asal Brasil ini yang cuman memikirkan persiapan timnya yang menghadapi laga melawan PSMS.

“Kami konsen ke tim kami. Kami yang tidak ingin taju ada masalah atau tidaknya pada klub lain. Kami yang fokus di tim kami,” ujar Teco.

Buat persiapan menghadapi PSMS, pada latihan terakhir yang digelar, Teco yang terus mengasah bola mati. Pelatih berusia 44 tahun ini yang juga mau timnya tampil dengan lebih baik lagi baik dalam situasi yang menyerang atau situasi bertahan.

“Kami yang telah latihan teknik dan taktik setelah lawan Arema. Kami hari ini latihan bola mati buat menyerang dan bertahan. Nanti masih ada satu latihan di Medan, 18 pemain tentunya yang telah siap,” tutup Teco. (st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *