Pertanyaan Di Berikan Ke Mariano Lebih Ingin Bela Timnas Yang Mana ?

BERITA LIVE– Madrid – Mariano Diaz memiliki dua kewarganegaraan, yakni Republik Dominika dan Spanyol. Tim nasional mana yang bakal dibela Mariano?

Mariano adalah pemain anyar Real Madrid yang diboyong dari Lyon pada musim panas ini. Mariano memulai debut kedua dengan Real Madrid saat menjamu AS Roma di matchday pertama Liga Champions.

Striker 25 tahun itu langsung mencetak gol setelah pelatih Julen Lopetegui memainkannya di babak kedua. Gol Mariano membuat Madrid menyudahi laga dengan kemenangan 3-0.

Selepas pertandingan, Mariano ditanya bakal membela timnas mana jika terus bermain oke. Pertanyaan itu tak lepas karena Mariano punya dua kewarganegaraan, Republik Dominika dan Spanyol.

“Aku bakal senang kalau dapat telepon dari Luis Enrique (pelatih Timnas Spanyol). Aku berharap bisa masuk tim nasional,” kata Mariano dikutip dari Marca.

Mariano tercatat baru satu kali membela Timnas Republik Dominika. Ketika itu, dia main di laga uji coba melawan Haiti pada 24 Maret 2013. Dia menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-1.

Mariano sudah sempat bermain untuk tim senior Madrid pada musim 2016/2017. Semusim berikutnya dia dilepas ke Lyon sebelum kembali lagi bersama Los Blancos.
(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *