Perusahaan Antimainstream Yang Punya Tim eSports

BERITALIVE – Belakangan ini eSports tengah dilirik banyak kalangan. Maka tidak heran jika eSports kemarin juga dipertandingkan di Asian Games 2018.

Ternyata, eSports juga ikut membuat beberapa perusahaan ini untuk membuat tim eSports mereka sendiri. Siapa saja ?

1. Paris saint Germain

Di antara banyaknya klub sepak bola yang masuk ke ranah eSports, mungkin PSG yang paling terkenal. Dan yang paling menonjol tentu PSG.LGD, divisi Dota 2 yang menggandeng tim asal China LGD Gaming.Pencapaian PSG.LGD adalah di ajang The International 2018.

 

2. Red Bull

Team OG yang merupakan juara The International 2018 ternyata disponsori oleh Red Bull, merk minuman energi paling terkenal di seluruh dunia. Team OG bisa dibilang tim underdog dan menjadi tim pertama yang lolos babak kualifikasi TI8 dan berhak menuju babak utama.

 

3. KFC

Siapa sangka jika restoran KFC yang terkenal ini ikutan bertanding di ranah eSports ? KFC beberapa waktu lalu mengumunkan juga akan masuk ke eSports dengan fokus pada game batle royale, seperti PUBG, dan Fortnite.

 

4. YouPorn

” United We Stand, Divided We Fall ” – Team YP.

Sekilas kutipan tersebut sangat bagus untuk sebuah tim eSports. Tapi jangan kaget jika Team YP merupakan tim eSports yang dimiliki oleh YouPorn. Team YP memiliki banyak divisi seperti Dota 2, CS:GO hingga Overwatch.

 

(IAW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *