Pogba Bulatkan Tekad Tinggalkan Manchester United

BERITA LIVE – Gelandang Paul Pogba sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas 2019. Pogba ingin pindah ke Real Madrid.

Real Madrid memang sangat menginginkan Pogba. Pelatih Zinedine Zidane menginginkan Pogba sebagai pemimpin proyek revolusi yang sedang dijalankan di Santiago Bernabeu.

Usaha Real Madrid mendapatkan Pogba menemui jalan terjal. MU masih ngotot tidak mau menjual Pogba musim panas ini.

Media Spanyol Marca melaporkan Pogba tetap ngotot mendesak MU melepasnya ke Real Madrid. Dia sudah tidak mau kembali ke Old Trafford. Pogba berharap bisa pindah ke Real Madrid sebelum pra-musim dimulai.

Selain Real Madrid, Pogba juga diincar dua klub raksasa Eropa lain yakni Juventus dan Paris Saint Germain. Agen Pogba, Mino Raiola sedang mengusahakan kepindahan kliennya dari MU dalam waktu dekat.

Raiola berkejaran dengan waktu karena sanksi yang dijatuhkan FIFA saat ini sedang ditangguhkan setelah mengajukan banding ke CAS.

Jika jadi pindah ke Real Madrid, Pogba akan menjadi rekrutan keenam. Sebelumnya mereka telah mendapatkan Eden Hazard, Rodygo Goes, Eder Militao, Ferland Mendy dan Luka Jovic. (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *