Pogba Minta Naik Gaji 2 Kali Lipat Karena Iri Dengan De Gea

BERITA LIVE – Paul Pogba terus membuat manajemen MU gerah. Terbaru, gelandang asal Prancis itu meminta kenaikan gaji sebesar dua kali lipat menjadi 600 ribu pounds (Rp10,45 miliar) per pekan.

Seperti dilansir The Sun, Sabtu (28/9/2019), Pogba saat ini mengantongi gaji dari MU senilai 300 ribu pounds (Rp5,23 miliar) per pekan atau 15 juta pounds (Rp261 miliar) per tahun. Dalam negosiasi dengan klub, pemain Prancis itu mengajukan kenaikan gaji menjadi 30 juta pounds (Rp523 miliar) per tahun.

Menurut Pogba, pemain dengan kualitas seperti dirinya berhak mendapat gaji lebih besar daripada yang diterimanya saat ini.

Gaji Pogba di Manchester United kini kalah dengan penjaga gawang asal Spanyol, David De Gea. Sang kiper mendapat kenaikan gaji menjadi 350 ribu pounds (Rp6,09 miliar) per pekan setelah memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Untuk merayakan kenaikan gaji tersebut, De Gea dikabarkan mentraktrir rekan-rekan setimnya beberapa hari lalu. Namun, Paul Pogba disebut-sebut tak ikut serta dalam perayaan tersebut.

Pogba dikabarkan juga diragukan bisa tampil pada pertandingan MU kontra Arsenal, Senin (30/9/2019) malam waktu setempat, karena belum sepenuhnya pulih dari cedera engkel.

Masa depan Pogba di Old Trafford terus menjadi bahan spekulasi sejak bursa transfer musim panas 2019. Dia terang-terangan mengatakan ingin mencari tantangan baru.

Sang pemain dikabarkan jadi bidikan Real Madrid dan Juventus. Namun, MU ngotot tak mau melepaskan Pogba ke klub lain.

Pogba akhirnya tetap bertahan di Manchester United. Namun, kondisi tersebut tak serta merta membuat gosip soal masa depan Pogba hilang begitu saja.

Kabar terbaru menyebut Pogba kemungkinan bisa hengkang dari Old Trafford pada Januari 2020. Klub yang paling santer dikabarkan menjadi pelabuhan baru Pogba adalah Real Madrid. (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *