Polisi: Foto ABG Injak Patung Pahlawan Terjadi di Simalungun Sumut

8a835abb-8ba0-48a1-8680-fa4dbbae1a7a

Berita Live – Foto anak baru gede (abege) menginjak foto pahlawan beredar luas di media sosial. Polisi memastikan foto itu diambil di Tugu Sujono, Simalungun, Sumatera Utara.

“Foto di atas beasal dari Tugu sujono Simalungun Sumatera Utara,” ujar Kapolsek Cipayung Kompol Dedi Wahyudi saat berbincang via WhatsApp, Sabtu (7/5/2016). Dedi mengacu pada foto sejumlah abege menginjak patung pahlawan yang beredar luas di Facebook.

Dedi menerima banyak laporan soal aksi tak terpuji itu. Dia pun sempat mengecek ke Monumen Pancasila Sakti di Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, pagi ini. Setelah dicek, dia memastikan aksi konyol para abege itu bukan di Monumen Pahlawan Revolusi.

“Ada kesamaan objek lokasi dengan foto 8 remaja, dengan 8 (delapan) patung Pahlawan yang berada di Tugu Sujono Simalungun Sumatera Utara. Bukan di Monumen Pancasila Sakti

4578c70a-1407-4510-a94b-673dfda0d589

 

Diketahui foto-foto ini dishare oleh sebuah akun di Facebook milik Fani. Dia mengupload foto-foto itu di akunnya pada 26 April lalu. Dia menuliskan, kelakuan remaja tanggung ini sungguh tak pantas.

“sungguh tidak punya otak dan moral manusia seperti ini,..MOHON DI SHARE AGAR MEREKA DI TANGKAP OLEH PIHAK YG BERWAJIB,.” tulis Fani seperti dikutip, Sabtu (6/5/2016).

Belum diketahui identitas remaja tanggung yang di dalam foto. Belum diketahui juga kapan foto-foto ini diambil oleh pelaku. Tak jelas juga apakah foto itu asli atau tidak.

Anda punya informasi mengenai remaja yang berpose tak pantas di monumen Pancasila Sakti itu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *