Polisi Masih Akan Dalami Motif Dari Pembunuhan Panwascam Terjadi Di Banjarnegara

Berita Live–Banjarnegara – Pembunuh Ketua Panitia pengawas kecamatan (Panwascam) di Banjarnegara telah menyerahkan diri. Kini polisi masih mendalami motifnya.

“Untuk motifnya kami belum bisa menyampaikan karena kejadian baru saja terjadi,” ujar Kapolres Banjarnegara, AKBP Nona Pricillia Ohei, Kamis (28/12/2017) malam.

Korban bernama Zaenal Adibin (48) dibunuh oleh IM (31) warga Kelurahan Parakancanggah, Kecamatan Banjarnegara. IMsaat ini tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres Banjarnegara.

 

Zaenal tewas dibunuh di halaman parkir kantor Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM Banjarnegara, Kamis (28/12) malam.

Proses olah TKP sudah dilakukan. Beberapa alat bukti juga telah diamankan, salah satunya badik yang digunakan pelaku untuk menusuk korban.

Setelah kejadian pelaku bersama seorang perempuan meninggalkan lokasi kejadian di halaman parkir Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM Banjarnegara.

Seorang saksi mata, mengaku melihat seorang orang laki-laki dan seorang perempuan menggunakan sepeda motor. Laki-laki itu mendekati korban langsung menghujam korban dengan senjata tajam.

“Datang langsung menarik kerah baju laki-laki (korban) yang sedang duduk di atas motor sambil menusuk ke bagian dada,” kata dia di tempat kejadian.
(th)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *