Polisi Yang Ddalami Insiden Begal Yang ada Dialami Anak Kapolrestabes Bandung

 

BERITA LIVE –   Renaldi, putra Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo yang smemang udah menjadi korban pencurian dengan kekerasan. Peristiwa itu yang sudah terjadi di Jalan Pertanian 3, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Harsono, membenarkan adanya kejadian tersebut. “Ya betul kejadiannya,” kata Harsono saat dikonfirmasi, Jakarta, Senin (12/3).

Namun, dirinya belum bisa menceritakan secara detail kapan peristiwa itu terjadi. “Nanti biar Polres saja yang ngomong,” ujarnya.

Pihaknya juga belum mengetahui secara pasti apa motif pelaku sebenarnya. “Tunggu dari Kapolres, untuk motif sementara belum jelas,” katanya.

Informasi yang didapat, Renaldi anak kedua dari Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo menjadi korban pencurian dengan kekerasan di Jalan Pertanian 3, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, atau di depan TK Teratai. Kejadian tersebut diduga sekitar pukul 03.00 WIB.

Awalnya, korban dengan temannya yaitu Agiel Akhfaris pulang dari rumah kerabatnya Krisnadar Stiawan. Setelah itu, tidak jauh dari kediaman temannya tersebut, korban diadang pelaku sebanyak lima orang yang berboncengan motor.

Jenis kendaraan yang diduga digunakan oleh ialah pelaku scopy (pelaku berbonceng 2) dan Supra (pelaku berbonceng 3). Saat itu motor korban pas berada di Jalan Pertanian 3, tepatnya di depan TK Teratai disalip atau diadang oleh kendaraan scopy, namun korban masih bisa lolos dari adangan.

Namun, ketika di pertigaan Aup, korban yang menggunakan sepeda motor jenis Yamaha NMAX dengan nomor polisi B 4505 SCJ, dipepet kembali oleh kendaraan Supra langsung dibacok dengan celurit dan pelaku setelah membacok langsung mengarah kiri ke arah Palapa dan korban ke arah kanan mengarah ke arah Jalan Raya Ragunan.

Setelah itu, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Siaga oleh temannya yang memang saat itu sedang berboncengan dengan korban. Karena korban mengalami luka robek sampai harus dijahit sebanyak 10 sampai 15 jahitan pada bagian pinggul sebelah kiri. {le}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *