Prabowo Akan Bertemu Menko Puan Kembali

BERITA LIVE –  Sekretaris Jendral DPP partai Gerindra Ahamad Muzani mengungkapkan , Prabowo Subianto dan mentri Koordinator pemberdayaan manusia dan kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani akan kembali bertemu. Namun, Muzani mengaku belum mengetahui waktu dan temapat pertemuan antara Puan dan Prabowo.

”Ada range, ada berikutnya. ya mungkin plus minus atau apa sebelum, ”Kata Muzani di Rumah ketua DPD Pesman Sata Odan, Jalan karang asem utara, jakarta kamis (31/5/2018).

Muzani mengatakan, Puan dan Prabowo kemungkinan akan membiarkan dinamika politik terkini karena sesama tokoh politik.

”Ya saya, ya karena ibu Pua itu adalah tokoh politik, Pak Prabowo tokoh politik yang mungkin saja membicarakan persoalan politik, mungkin saja, ”Ujarnya.

Ketua DPD PDIP jawa tengah Bamabang Wuryanto menyebut Puan dan Prabowo sebenarnya telah dua kali bertemu. Muzani mengklaim tidak mengetahui pertemuan tersebut karena tidak sedang mendampingi Prabowo.

Namaun, Wakil ketua MPR ini memastikan hubungan prabowo dengan Puan dan PDIP terbialng baik. Apaliagi dulu Prabowo pernah menjadi Calon Wakil Presiden mendampingi Megawati Soekarnoputri pada pemilu 2004 silam.

”Tapi hubungan personal kan baik. Pak Prabowo pernah menjadi calon ibu Mega. Ibu Mega pernah menjadi capresnya Gerindra. jadi ya saya kira kita ada berbeda pandangan itu bisa tiap personal kan kata baik, ” tandas Muzani.

(AL)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *