Pria Berkulit Sawo Ini, Baru Saja Ambil Paket Sabu Langsung Ditangkap Polisi

BERITALIVE – M Umar alias Umar (29), warga Jalan Pasar VII Tembung, Kecamatan Medan Tembung, terpaksa yang mendekam di balik jeruji besi. Pria itu yang diamankan Tim Pegasus Polsek Sunggal di Jalan Sembada VII, Kelurahan PB Selayang II, Kecamatan Medan Selayang, usai belanja sabu, Kamis (5/7/2018).

Informasi yang akan dihimpun, penangkapan yang dilakukan petugas bermula dari laporan masyarakat yang menyebut adanya yang seorang pria yang membawa narkoba jenis sabu. Petugas yang menerima informasi langsung yang bergerak melakukan penyelidikan.

“Sesampainya di lokasi dan sesuai ciri-ciri yang masuk ke kita, petugas langsung yang akan mengamankan tersangka dan ditemukan 1 paket sabu yang disembunyikan didalam bungkus rokok dalam saku tersangka,” ucap Kanit Reskrim Sunggal, Iptu Budiman Simanjuntak.

Dijelaskan Budiman, usai ditemukan barang haram tersebut, tersangka pun mengakuinya jima sabu tersebut miliknya yang baru saja dibeli.

“Tersangka kita jerat Pasal 114 ayat (1) Subs pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara,” tandas mantan Kanit Reskrim Medan Kota ini.

Sementara tersangka saat yang diwawancarai mengaku jika sabu yang dibelinya tersebut hendak dikonsumsinya sendiri.

“Aku untuk pake sendiri aja bang. Itu pun (sabu) baru ku beli,” ucap pria asal Aceh ini.[RT]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *