Prilly Latuconsina Kesal Dengan Body Shaming Hingga Hilang Nafsu Makan

 

BERITA LIVE –  Prilly Latuconsina sering merasa kesal dengan aksi body shaming yang dilakukan oleh netizen. Prilly bahkan kerap disinggung soal tubuh ketika bertemu dengan teman lama.

Menurut Prilly Latuconsina, ada baiknya orang-orang memikirkan terlebih dulu topik perbincangan yang ingin diangkat.

Orang Indonesia kan biasa, biasa aja komentarin tubuh orang, ‘ih kamu di tv gendut banget, tapi aslinya nggak’, ngatain dulu baru muji gitu kan. Menurut aku itu hal nggak perlu sih, sekedar basa-basi lebih baik tanya kabar, project selanjutnya. Ngapain sih harus basa-basi tapi komentarin fisik, ungkap Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina

 

Sebagian orang, termasuk Prilly, terkadang merasa tidak percaya diri karena omongan publik. Mantan kekasih Maxime Bouttier ini tidak senang jika orang-orang mengomentari bentuk tubuhnya.

“Walau ujung-ujungnya dipuji juga tapi tetap aja membuat kita lebih nggak percaya diri lagi, ‘Ah masa sih di tv gue segendut itu’. Menurut aku hal-hal yang nggak perlu dikatakan yang membuat kita jadi down,” terang Prilly Latuconsina.

Komentar netizen soal bentuk tubuh sampai-sampai membuat Prilly Latuconsina tidak nafsu makan. Omongan-omongan itu sering kali menjadi beban pikiran baginya.

Sempat kesal ya namanya perempuan ada lah bapernya. (Dampaknya) membuat diri sendiri kelaparan. Itu hal bodoh yang aku lakukan karena kesal nggak nafsu lihat makanan, dikatain gendut, jadi ya udah nggak mau makan. Tapi lapar juga ujung-ujungnya, pungkasnya.

(dv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *