Prilly Latuconsina Putuskan Berhenti Main Sinetron, Kenapa?

BERITA LIVE-

Artis peran Prilly Latuconsina memutuskan berhenti total untuk bermain sinetron. Padahal, nama Prilly Latuconsina mulai melambung sejak dirinya berakting di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. “Stop total (main sinetron) sih, aku gak stripping. Jadi aku lebih ke film aja,” kata Prilly Latuconsina di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (10/8/2019).

Selain film, Prilly juga memulai karier bernyanyi. “Aku juga kan lagi mempersiapkan mau launching singel juga, lagi disiapin insya Allah kalau misal enggak ada halangan bisa tahun ini atau akhir tahun,” kata Prilly.

“Kalau sinetron, aku enggak bisa melakukan itu semua,” lanjutnya. Tak hanya itu, Prilly juga ingin fokus untuk urusan pendidikan dan keluarga. “Wah itu parah banget jadi berkurang (ketemu keluarga) juga, terus susah juga bagi waktu sama kuliah,” tutur Prilly. Jika mengambil sinetron kejar tayang, dipastikan Prilly Latuconsina tak bisa membagi waktu dengan kuliah.

“Ini alasan aku enggak main stripping, karena aku kalau main stripping itu aku enggak bisa kuliah,” kata Prilly. Belum lagi, Prilly Latuconsina juga harus mengurusi bisnisnya. “Alhamdulillah aku juga punya bisnis sendiri. Jadi kalau sinetron, ngatur bisnisnya gimana?” ujar pemain film “Danur” ini.

(SL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *