PSG Berpeluang Besar Dapatkan De Ligt

BERITA LIVE – Kabar mengenai masa depan Matthijs De Ligt kini sudah mulai menemui titik terang. Juara Liga Prancis 2018-2019, Paris Saint-Germain (PSG) nampaknya berpeluang besar untuk mendapatkan bintang muda Ajax Amsterdam tersebut pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Melansir dari laman Bleacher Report, Rabu (12/6/2019), PSG disebut-sebut siap menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan pemain 19 tahun itu. Belum diketahui pasti berapa jumlah yang ditawarkan, akan tetapi angka yang diajukan PSG kabarnya melebihi tawaran dari Barcelona dan Manchester United yang juga tengah mengincar De Ligt.

Sebelumnya juga sempat dikabarkan kalau agen sang pemain, Mino Raiola, mematok harga tinggi untuk pemainnya itu. Hal ini yang membuat Blaugrana –julukan Barca– dikabarkan perlahan mundur dalam perburuan sang pemain.

Pihak Barca kabarnya tidak ingin menaikkan tawaran mereka di angka 50 juta euro atau sekira 800 miliar rupiah. Kondisi ini yang dimanfaatkan PSG untuk mengajukan tawaran tinggi demi mendapatkan De Ligt.

Sebagaimana diketahui, De Ligt memang tengah menjadi incaran banyak klub besar Eropa pada bursa transfer musim panas 2019 kali ini. Penampilan apiknya bersama Ajax Amsterdam sepanjang musim ini menjadi daya tarik klub-klub tersebut untuk mendapatkannya.

Selain mengantarkan Ajax meraih dua gelar juara di kancah domestik, De Ligt juga menjadi salah satu sosok penting dalam perjalanan fantastis pasukan Erik Ten Hag di ajang Liga Champions 2018-2019 (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *