PSG Dikabarkan Tertarik Kepada Massimiliano Allegri

BERITA LIVE – Manajemen Paris Saint-Germain (PSG) tertarik menunjuk Massimiliano Allegri sebagai pelatih mereka musim depan. Seperti diberitakan Calciomercato, Selasa (7/5/2019), kesuksesan Allegri selama lima musim menangani Juventus jadi tolok ukur PSG berminat mendatangkan pelatih 51 tahun tersebut.

Sebenarnya PSG saat ini memiliki pelatih (Thomas Tuchel) yang masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020. Akan tetapi, manajemen PSG kesal karena Tuchel hanya bisa meloloskan PSG hingga babak 16 besar Liga Champions 2018-2019.

Padahal ketika pertama kali ditunjuk sebagai pelatih pada awal musim ini, Tuchel ditargetkan membawa Kylian Mbappe melaju jauh di ajang Liga Champions. Sejauh ini, pelatih asal Jerman itu hanya membawa PSG berjaya di Liga Prancis.

Selama menangani Juventus, Allegri sebenarnya juga tak pernah membawa si Nyonya Tua menjadi yang terbaik di Eropa. Akan tetapi setidaknya, Allegri dua kali mengantarkan Juventus ke final Liga Champions, tepatnya pada 2014-2015 dan 2016-2017.

Karena itu, Allegri coba didatangkan meski masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020 bersama Juventus. Dalam sebuah kesempatan baru-baru ini, Allegri mengaku akan bertahan bersama Juventus pada musim depan.

Namun, berembus kabar Allegri berniat mencari pelabuhan baru. Jika tidak hengkang ke PSG, eks pelatih Cagliari itu dapat melanjutkan karier bersama Inter Milan atau klub top Eropa lainnya. [DP]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *