PSIS Yang Akan Lebih Serius Lagi Menatap Putaran Kedua Liga 1

Hasil gambar untuk PSIS Yang Akan Lebih Serius Lagi Menatap Putaran Kedua Liga 1

BERITALIVE –¬†Putaran pertama Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak yang hanya menyisakan empat pekan. Artinya yang hanya sebulan setelah kembali bergulirnya kompetisi usai libur lebaran, para kontestan yang akan langsung dihadapkan di jendela transfer paruh musim.

Momen tersebut akan dimanfaatkan betul oleh PSIS Semarang untuk melakukan perbaikan terhadap timnya. Sehingga di putaran kedua prestasi Laskar Mahesa Jenar bisa lebih baik dan pastinya tidak lagi menjadi penghuni juru kunci.

Menurut Manajer PSIS Semarang, Wahyu “Liluk” Winarto, pihaknya memang yang akan melakukan evaluasi terhadap performa tim di dalam perjalanan sampai separuh musim. Tetapi ia yang tetap akan memberikan kebebasan kepada tim pelatih untuk memutuskannya.

“Kita nunggu evaluasi dari pelatih, artinya kita yang memberikan wewenang kepada pelatih apa hasil evaluasinya, kita yang akan benahi, sisi mana saja dan siapa saja pemain yang perlu dievaluasi,” ungkap Liluk kepada Bola.net.

Apalagi sampai pekan ke-13 kompetisi bergulir, persaingan di papan klasemen berlangsung dengan cukup sengit. Sehingga butuh persiapan yang lebih matang dan yang lebih serius dalam menghadapi setiap pertandingan.

“Memang ketat persaingan di kompetisi tahun ini, artinya semua tim punya kesempatan untuk bisa naik, mungkin dengan persaingan ini pastinya semua pengin yang terbaik,” imbuhnya.

PSIS yang juga ingin segera keluar dari zona merah meskipun jarak poin antara setiap kesebelasan mulai dari papan bawah, papan tengah sampai papan atas tidak terlalu jauh.

“Karena posisi kita di bawah meskipun poinnya sangat ketat tentunya kita tidak ingin berada di bawah. Kita akan evaluasi pemain, artinya kita cari pemain yang lebih baik lagi dari kemarin,” pungkasnya. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *