Raffi Ahmad Habiskan Rp 10 Miliar untuk Kunjungi Puluhan Negara

BERITA LIVE-

Liburan keliling dunia, berkelana melintasi Benua Asia dan Eropa dan mengunjungi puluhan Negara di Dunia, Raffi Ahmad akhirnya kembali ke tanah air.

Selama empat bulan lamanya, Raffi Ahmad memutuskan untuk cuti dari dunia hiburan dan pergi liburan bersama keluarga tercinta.

Tentunya, tidak sedikit uang yang dikeluarkan Raffi demi mendapat fasilitas liburan yang nyaman. Bahkan untuk biaya makan, Raffi menghabiskan uang milyaran rupiah selama empat bulan liburan.

“Wah kalau selama liburan mah 1 M buat makan doang mah ada. Pasti ada. Karena enggak mungkin enggak ada di luar negeri makan tuh jauh lebih mahal,” ujar Raffi dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Intens Investigasi.

Habiskan 120 hari di luar Negeri, Raffi bersama rombongan bisa menghabiskan Rp 3 juta sehari untuk makan. Raffi bahkan bisa mengeluarkan uang sebesar Rp 30 juta di akhir pekan.

Raffi Ahmad tidak menepis jika ada sponsor yang hadir memenuhi liburannya, meski demikian Raffi harus mengeluarkan uang khusus untuk biaya hotel dan penerbangan.

Ayah dari Rafathar tersebut tidak menepis jika dirinya menggelontorkan uang sebesar Rp 10 Milyar Rupiah untuk biaya liburan selama empat bulan.

“Enggak tau kalau ditotalin, mungkin kisaran itu (10 Milyar) itu kan tadi nginepnya belum pesawatnya. Hitung aja sendiri,” ujar Raffi.

Pencapaian yang di dapat Raffi Ahmad tidak membuatnya lupa terhadap sang pencipta.

Setelah liburan menghabiskan uang hingga puluhan milyar, Raffi dan rombongan memutuskan untuk beribadah umroh.

Raffi dan Nagita merayakan ulang tahunnya di tanah suci Makkah, hal tersebut yang membuat rezeki keduanya bertambah.

Setelah menghabiskan liburan di luar negeri, Raffi Ahmad kini kembali menjalani berbagai rutinitas di dunia hiburan.

(Sl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *