Ragam Olahan Berbahan Keju Cheddar yang Creamy dan Lembut, Laper!

BERITA LIVE – Keju cheddar merupakan salah satu varian keju yang sudah cukup populer digunakan untuk beragam olahan lezat. Keju ini secara karakteristik memiliki warna yang cenderung lebih kuning oranye dengan cita rasa yang creamy. Uniknya lagi, banyak yang menyajikan keju cheddar dengan cara dilelehkan. Kira-kira olahan saja yang cocok disajikan dengan berbahankan keju cheddar, AyukTraveling

Macaroni and cheddar cheese

Mac and Cheddar Cheese with Chicken and Broccoli Recipe | Rachael Ray | Food Network

Kamu tentunya sudah tak asing lagi dengan menu mac and cheese, bukan? Olahan makaroni ini diolah dengan cara dipanggang bersama dengan keju gurih dan cheesy. Tentunya kamu bisa merasakan tekstur yang lembut dan lezat dari menu tersebut.

Cheddar cheese puffs

Cheddar Cheese Puffs Recipe | SimplyRecipes.com

Menu puffs atau yang juga dikenal sebagai olahan pastry ini juga tak kalah lezat bila dikombinasikan dengan keju. Pada menu ini, keju cheddar digunakan untuk memberikan sensasi rasa creamy di dalamnya. Tentunya kamu bisa merasakan cita rasa yang maksimal dengan tekstur renyah di luar, namun lembut di dalam.

Savory bacon-cheddar pancake

Savory Bacon-Cheddar Pancakes With Corn and JalapeƱo Recipe | Serious Eats

Menu pancake yang satu ini berisikan berbagai bahan-bahan seperti adonan, jagung, cabai jalapeno, bacon, dan keju cheddar. Tentunya dengan tekstur pancake yang lembut berpadu dengan sensasi rasa gurih dan pedas memberikan kombinasi tersendiri. Menu ini juga sangat mudah dibuat sendiri di rumah.

Cheddar cheese sauce

6 Ingredient Vegan Cheddar Cheese Sauce - Veganosity

Pilihan olahan lainnya berbahan keju cheddar yang bisa kamu pilih adalah saus kental. Olahan saus ini berkonsistensi lebih kental dengan warna kuning oranye khas keju cheddar. Di dalamnya juga ditambahkan beberapa bahan pelengkap untuk membuatnya semakin menggugah selera.

Cheddar sandwich

How To Make A Ham & Cheese Sandwich - Ham & Cheese Sandwich Recipe From Delish.com

Olahan sandwich tanpa keju rasanya belum cukup lengkap. Oleh sebab itu, kamu perlu mengombinasikan olahan sandwich panggang berisikan keju cheddar leleh di dalamnya. Keju pun terasa gurih dan creamy.

Maka itulah beberapa ragam menu keju cheddar di atas yang dapat kamu jadikan sebagai referensi olahan lezat dan creamy yang bisa kamu buat di rumah. Mana yang menurutmu paling lezat?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *