Rahasia Kane Yang Mengalahkan Jumlah Gol Dari Messi Dan Ronaldo

Berita Live– London – Harry Kane menjadi striker tersubur di tahun 2017 dengan mengalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Apa sih resepnya?

Kane jadi pemain paling subur tahun 2017 dengan torehan 56 gol dalam 52 penampilan bersama Tottenham Hotspur dan tim nasional Inggris di seluruh ajang. Dia mengalahkan penyerang-penyerang top semacam Messi, Ronaldo, Robert Lewandowski, dan Edinson Cavani. Messi punya 54 gol tahun ini, sedangkan ketiga pemain lainnya mencetak 53 gol.

Usaha Kane untuk mematahkan dominasi Messi dan Ronaldo selama bertahun-tahun ternyata tidak didapat dengan mudah. Ada kerja keras dan pengorbanan yang dia pertaruhkan untuk mencapai kesuksesan tersebut.

Salah satunya adalah dengan mengorbankan kehidupan sosialnya. Kane mengaku jarang menghabiskan waktu untuk hal yang tidak penting-penting amat di luar sepakbola.

“Mereka (Ronaldo dan Messi) telah menjadi pemain bagus selama sepuluh tahun terakhir ini, dan mendominasi sepak bola dan memang benar demikian. Mereka adalah dua pemain terbaik yang pernah ada,” kata Kane kepada ESPN.

“Bahkan untuk mencapainya dan mengalahkan mereka adalah sesuatu yang saya banggakan. Bagi saya, ini tentang bagaimana melakukannya setiap tahun. Bukan hanya mengalahkan mereka, tapi juga soal memenangi piala sebanyak mereka,” sambungnya.

“Untuk mencapai hal itu, saya telah mengorbankan sebagian waktu saya, terutama dengan jadwal pertandingan yang ada. Anda datang ke tempat latihan, Anda berlatih, Anda pemulihan, lalu istirahat. Itu adalah kehidupan para pemain sepakbola, dan saya tidak mengeluh. Itu adalah hal yang saya senang lakukan.”

“Tapi mungkin Anda akan kehilangan kehidupan sosial Anda. Ini soal pandangan. Tidak semua pemain melakukan apa yang saya lakukan. Beberapa pemain mungkin keluar untuk pergi makan, hal-hal semacam itulah. Bagi saya, untuk menjadi yang mengeluarkan yang terbaik dari diri saya, saya pulang ke rumah, istirahat, recovery dan menghabiskan waktu bersama keluarga,” tegasnya.

Kane saat ini memimpin daftar top skor Premier League dengan 18 gol. Namun, torehan itu cuma bisa membantu Spurs untuk sementara duduk di posisi kelima klasemen.
(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *