Rakitic Tergoda Untuk Gabung Manchester United Musim Depan

 

BERITA LIVE –  Gelandang serba bisa Barcelona Ivan Rakitic diklaim tengah mempertimbangkan opsi untuk gabung dengan Manchester United pada musim depan.

Nama gelandang asal Kroasia itu sebelumnya sempat disebut-sebut akan pindah dari Camp Nou. Ia juga sempt dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub, salah satunya adalah Liverpool. Ia disebut bisa jadi pelicin bagi transfer Philippe Coutinho.

Akan tetapi, ternyata Rakitic tetap bertahan di Barca. Pemain berusia 30 tahun itu tetap jadi andalan Blaugrana hingga saat ini.

Namun belum lama ini muncul kabar bahwa ia diminati oleh Setan Merah. Ia diidentifikasi sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Michael Carrick. Gelandang senior MU ini akan pensiun setelah kompetisi musim 2017-18 berakhir.

Kemudian berdasarkan laporan dari Diario Gol, Rakitic kini tergoda untuk gabung dengan tim asuhan Jose Mourinho itu. Akan tetapi transfer itu sendiri masih tergantung dengan rencana pelatih Barca pada dirinya musim depan.

Oleh karena itulah ia akan berbicara lebih dahulu dengan Ernesto Valverde untuk mengetahui bagaimana nasibnya musim depan. Rakitic juga diklaim telah menginformasikan pada pihak United ia siap pindah ke Old Trafford akan tetapi keputusan itu baru akan ia buat setidaknya satu bulan lagi.

Pasalnya saat ini Rakitic masih ingin fokus membantu Barca menjalani sisa musim ini. Blaugrana saat ini masih berjuang untuk bisa memenangi trofi La Liga dan juga Copa del Rey.

Musim ini Rakitic telah bermain sebanyak 49 kali di semua ajang kompetisi dan menyumbang empat gol dan empat assist. Saat ini kontraknya di Camp Nou masih berlaku hingga 2021. [KS]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *