Rashford Percaya Kalau Pengambil Penalti MU Bisa Terus Berubah

Berita Live Manchester – Marcus Rashford mengatakan, pengambil penalti Manchester United bisa terus berubah. Belum lama ini Rashford diserahi mengambil penalti MU oleh Bruno Fernandes.
Striker MU itu mengonversi penalti dalam kemenangan atas Istanbul Basaksehir 4-1 di lanjutan Liga Champions, tengah pekan ini. Gol penalti itu sekaligus mengakhiri puasa gol Rashford yang sudah berjalan empat pertandingan.

Rashford mesti berterima kasih kepada Fernandes yang rela melewatkan peluang mencatatkan hat-trick usai memberikan kesempatan tersebut. Gelandang top Portugal itu sendiri sejatinya adalah pengambil penalti pertama the Red Devils.

Situasi itu serupa dengan momen saat Marcus Rashford memberikan penalti kepada Anthony Martial ketika MU menggulung RB Leipzig 5-0, Oktober lalu. Rashford menginginkan, agar penalti bisa diberikan kepada pemain manapun demi menjaga kepercayaan diri.

“Tadinya ada sebuah situasi yang sama saat pertandingan melawan Leipzig ketika aku bisa mendapatkan hat-trick pertama dalam karierku,” ungkap Rashford kepada Stretty News, yang dilansir Metro.

“Sebagai seorang striker kepercayaan diri Anda datang dari mencetak gol-gol secara konsisten dan untuk alasan itu penting bagi Tony (Martial) memiliki kesempatan untuk masuk dalam papan skor.”

“Untungnya aku mendapatkan hat-trick dan kami memperoleh sebuah hasil yang fantastis melawan sebuah tim yang sulit, tapi apa yang penting saat itu adalah tim merasa baik, percaya diri, dan termotivasi untuk terus melaju dengan jadwal padat di depan.”

“Sekarang adalah waktu yang sangat sibuk dan kami semua memainkan sebuah peran dalam kesuksesan tim,” Marcus Rashford menambahkan tentang situasi pengambil penalti di Manchester United.
(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *