Real Madrid Mengincar Pemail FC Porto

BERITA LIVE – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui yang dikabarkan sudah bertemu dengan pemain FC Porto, Hector Herrera. Lopetegui ingin memberi kepastian kepada Herrera supaya memilih Real Madrid sebagai pelabuhan baru kariernya.

Nama Hector Herrera yang sedang melambung setelah aksi impresifnya bersama Meksiko pada Piala Dunia 2018. Inter Milan dan Tottenham Hotspur menjadi dua klub yang telah menyatakan minat.

Namun, klub-klub itu yang ingin menunggu kontrak Herrera habis di Porto. Saat ini, kontrak Herrera hanya tersisa sampai Juni 2019.

Real Madrid pun ikut menginginkan jasa Herrera. Lopetegui berusaha meyakinkan Herrera untuk memilih Real Madrid begitu kontraknya berakhir.

Herrera sudah membela Porto sejak 2013. Saat itu, Porto memboyong Herrera dari Pachuca seharga 8 juta euro.

Sejak saat itu, Herrera sudah tampil dalam 197 laga untuk Porto dan 70 laga untuk Meksiko. Usia Herrera yang telah mencapai 28 tahun, menggambarkan kalau sang pemain sedang berada dalam puncak karier.

Real Madrid berpeluang membuka negosiasi dengan Herrera di Januari 2019. Kehadiran Herrera dianggap sebagai langkah Los Blancos untuk mengantisipasi kepergian Luka Modric. (st)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *