Real Madrid Ungkap Tidak Minat Dengan Mauro Icardi

BERITALIVE – Klub Liga Spanyol, Real Madrid yang nampaknya tidak akan mendatangkan Mauro Icardi pada musim panas ini. Pihak Los Blancos yang akan disebut tidak tertarik mendatangkan kapten Inter Milan itu pada musim panas ini.

Selama satu tahun terakhir Real Madrid yang memang kerap untuk diisukan mencari penyerang baru. Mereka ingin yang akan menggantikan sosok Karim Benzema yang tampil mandul di lini serang Los Blancos musim lalu.

Sejauh ini ada juga beberapa nama yang dikabarkan akan menggantikan posisi Icardi. Salah satunya adalah penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

Namun yang akan dilansir Libertad Digital, Real Madrid yang dikabarkan sudah mengambil keputusan mengenai Icardi. Mereka dikabarkan tidak akan mencoba untuk yang akan mendatangkan sang striker ke Bernabeu pada musim panas ini. Apa alasan Madrid enggan yang mendatangkan Icardi? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, pihak Real Madrid sebenarnya sudah menjalin komunikasi dengan pihak Icardi. Mereka bahkan menemui Wanda Nara yang merupakan istri sekaligus agen Icardi.

Dalam pertemuan itu dikabarkan pihak Icardi memberikan tuntutan yang besar kepada pihak Madrid. Sang pemain dikabarkan menginginkan gaji yang selangit jika ia bergabung dengan Los Blancos.

Namun pihak Los Blancos menilai permintaan Icardi itu tidak masuk akal. Alhasil mereka mengurungkan niat mereka untuk membeli sang pemain.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Julen Lopetegui nampaknya tidak akan mendatangkan penyerang baru ke Real Madrid.

Lopetegui kabarnya akan memberikan kepercayaan kepada Karim Benzema. Ia disebut optimis bisa mengembalikan ketajaman sang pemain di kotak penalti lawan musim depan.

Selain itu Lopetegui sudah punya rencana cadangan di mana ia akan memplot Marco Asensio sebagai false nine untuk melapisi Benzema musim depan.

Real Madrid sejauh ini baru mendatangkan empat pemain ke Bernabeu, di mana nama Thibaut Courtois menjadi pemain terakhir yang bergabung dengan Juara Liga Champions tersebut.(rt)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *