Real Madrid Yang Akan Merekrut Bintang Muda Santos

BERITALIVE –¬†Presiden Real Madrid, Florentino Perez yang berambisi mendatangkan bintang muda Santos, Rodrygo. Pemain berusia 17 tahun itu dianggap sebagai penerus Neymar di Santos.

Florentino Perez telah mulai merancang skuat masa depan Real Madrid. Setelah merekrut Vinicius Junior di musim panas 2017, kini Los Blancos telah siap mendatangkan pemain berbakat lainnya.

Real Madrid dikabarkan sepakat memboyong Rodrygo Soes dari Santos dengan banderol 45 juta euro (Rp 740,27 miliar). Jumlah itu adalah jumlah yang besar untuk pemain berusia 17 tahun tersebut.

Rodrygo yang juga menjadi incaran rival Real Madrid, Barcelona. Tetapi, Santos enggan bernegosiasi dengan Barcelona setelah kasus transfer Neymar.

Kondisi itu menguntungkan Real Madrid. Namun, Rodrygo yang tidak akan langsung bergabung dengan Real Madrid.

Los Blancos yang akan menunggu hingga sang pemain berusia 18 tahun. Kondisi itu sama dengan yang dialami Vinicius Junior.

Dua pemain itu yang diprediksi akan menjadi bintang masa depan Real Madrid. Selain itu, Los Blancos yang tidak akan kecolongan lagi seperti yang mereka alami saat berusaha merekrut Neymar. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *