Redmi K20 Dan K20 Pro Menggunakan Fingerprint Under Display Generasi Ke -7

BERITA LIVE РRedmi yang baru saja akan mengumumkan kehadiran smartphone unggulannya, Redmi K20 dan Redmi K20 Pro pada tanggal 28 Mei. Pada saat ini, Pabrik smartphone asal Chine yang berada di bawah  kendali kecuali Xioami tersebut yang sedang giat-giatnya menggoda konsumen lewat beberapa bocoran.

 

Bocoran yang sebelumnya sudah dibagikan oleh Redmi yang menginformasikan mengenai sebuah dukungan kamera dan ukuran baterai Redmi K20. Nah! Bocoran yang terbaru menginformasikan bahwa smartphone tersebut akan dilengkapi dengan pembaca sidik jari di dalam sebuah layar generasi ketujuh.

 

seperti yang sudah kita ketahui, Xioami sebelumnya telah meliris Xioami Mi 9 yang telah diumumkan pada bulan Febuari 2019 lalu. Ya!  Smartphone flasghip yang milik Xioami tersebut datang dengan pemindai sidik jari di dalam layar alias fingerprint under display generasi kelima.

 

Menutur GM Redmi Lu Weibing bahwa sistem pembukaan kunci sidik jari di layar Redmi K20 dan K20 Pro yang dilengkapi dengan pemindai sidik jari optik tipe lensa 3P. Dapat dikatakan bahwa akan ada kamera makro yang berukuran kecil yang akan dipasangkan di bawah layar perangkat.

Pembaruan perangkat keras yang datang di dalam sebuah bentuk 7,2 mikron ultra-large pixel, yang 100 persen lebih tinggi dari area fotosensitif generasi pendahuluannya. Area pemindaian sidik jari juga yang telah meningkatkan sebesar 15 persen pada versi yang ke tujuh ini.

 

Sebelumnya otoritas 3C di Cina juga telah menyetujui smartphone ini. DIlaporkan, Redmi K20 yang akan datang dengan sebuah dukungan pengisian cepat 18W. Sementara, Redmi K20 Pro diperkirakan akan mempunyai dukungan pengisian cepat 27W.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *