Rekok club Bhayangkara FC masih terjaga

BERITALIVE – Bhayangkara FC sukses mempertahankan rekor tak terkalahkan di kandang pada Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, usai imbang melawan PersebayaSurabaya. Kendati demikian, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy tetap kecewa.

Pertandingan melawan Persebaya merupakan laga kandang ketujuh Bhayangkara FC pada kompetisi yang disiarkan live dan eksklusif di Indosiar tersebut. Dari tujuh partai home yang sudah dijalani, The Guardian selalu meraih hasil imbang atau menang.

Kemenangan didapat kala menjamu PS Tira (4-2), Mitra Kukar (1-0), dan Madura United (1-0). Sementara hasil seri diperoleh saat menghadapi Persija Jakarta (0-0), PSIS Semarang (1-1), Persela Lamongan (1-1), Borneo FC (1-1), dan terakhir Persebaya (3-3).

Namun, meski rekor tak terkalahkan di kandang belum terpatahkan, Simon tetap kecewa dengan hasil imbang melawan Persebaya. Sebab, pelatih asal Skotlandia ini menilai, gol-gol yang diciptakan oleh pemain lawan merupakan kesalahan pasukannya.

“Memang hasil ini memperpanjang rekor kami tak terkalahkan di kandang. Tapi saya lebih melihat ini kami kehilangan poin di kandang karena kalau dilihat di pertandingan tadi, dengan segala respek kepada Persebaya, gol itu terjadi karena kesalahan kami sendiri, bukan karena apa yang mereka lakukan,” ujar Simon.

“Jadi saya melihat hasil ini tadi lebih kepada kehilangan poin daripada kami memperpanjang rekor. Memang kami mendapatkan poin untuk naik lagi ke papan atas, tapi kami lebih melihatnya ke kehilangan poin,” tambahnya.

(IF)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *