Remaja Cabuli Delapan bocah laki – laki dengan iming – iming layangan

BERITALIVE – Seorang remaja asal tasikmalaya, berinisial RSK (16) diduga mencabuli delapan bocah laki – laki berumur 7 – 10 tahun. Tersangka merayu korban dengan iming – iming sebuah layangan. Aksi tersangka terbongkar setelah salah satu korban melaporkan pengaduan kepada pihak kepolisian.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan perbuatan cabul terhadap delapan korban merupakan akumulasi selama dua tahun berakhir. Korban berinisial AR (7), DS (6), GP (9), VHA (7), KS (7), RR (10), AP (9) dan R (10). Sebagian besar anak tersebut beralamat sama, di Kampung Panayagan Timur RT 003/RW 015, dusun singsari, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Taksimalaya.

Tersangka mencabuli para korban di dalam kamar mandi. “korban dilarang menceritakan perbuatan yang telah dilakukan, lalu pun mengancam akan memukul korban, ” ujar Yusri, sabtu (09/12).

“Biasanya, pelaku merayu korban akan memberikan layang – layang apabila menurut, ” lanjutnya.

Perbuatan pelaku diketahui setelah salah satu korban sering mengeluh sakit di bagian duburnya. Pihak kepolisian menindaklanjuti laporan dan mengamankan barang bukti. Selain itu, para korban diperiksa secara medis untuk dilakukan Visum sekaligus berkoodirnasi dengan lembaka P2TP2A dan KPAID.

“Setelah pemeriksaan baik pelapor dan terlapor para saksi serta telah mendapat hasil visum, berdasarkan pasal 184 KUHP perkara tersebut dinaikan dari lidik ke tingkat penyidikan serta menentukan tersangkanya RSK, ” terang Yusri.

“Sementara ini tersangka diamankan di kantor Satreskrim Polres Tasikmalaya. Pada hari minggu (10/12) tersangka dititipkan ke yayasan i’anusta shibyan di banjar di dampingi oleh petugas dari bapas garut dan P2TP2A kabupaten Tasikmalaya, ” ucapnya. (kz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *