Resep Membuat Onion Ring Agar

BERITA LIVE-

Siapakah disini yang tidak mengenal cemilan satu ini? Onion ring pastinya memiliki rasa yang unik dan gurih yang disukai banyak orang. Nah, onion ring yang renyah pasti akan menggugah selera. Agar tak mudah lembek, yuk coba ikuti tips berikut ini.

Salah satu masalah yang paling sering dihadapi ialah membuat onion ring dengan tepung yang tak menempel pada bawangnya, oleh karena itu sebaiknya anda lumuri bawang bombay dengan tepung hingga rata terlebih dahulu dan setelah itu celupkan ke adonan tepung dan baru di goreng minyak yang panas, masaklah hingga warna tersebut menjadi keemasan , angkat dan kemudian tiriskan.

Untuk proses penggorengannya, pastikan semua bawang terendam dengan minyak, ini digunakan agar onion ring matang dan renyah di semua bagian, selain itu juga suhu minyak juga harus tetap stabil panasnya dikarenakan jika suhu kurang panas maka bisa menyebabkan onion ring tersebut menjadi lembek dan tidak renyah sama sekali.

Ada 1 cara lagi yang bisa anda praktikan ialah dengan menggunakan wajan atau panci kecil saat menggoreng onion ring, ini akan membuat konsumsi minyak lebih terkendali.

(SL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *