Resep Tya Ariestya Jaga Kebugaran Fisik Selain dengan Taekwondo

 

BERITA LIVE – Jakarta, Menjadi atlet olahraga bela diri taekwondo merupakan kelebihan yang membentuk artis cantik Tya Ariestya menjadi sosok yang berprestasi dan kuat secara fisik. Namun, aktivitasnya yang kini sibuk mengurus anak ternyata juga menjadi tantangan baru dalam melatih fisiknya.

Saat ditemui dalam acara Festival Komunitas 2017 di Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, Jakarta, ibu satu orang anak ini mengakui bahwa mengurus anak memiliki tantangan fisik tersendiri.

 

“Dari zaman masih jadi atlet taekwondo, aku biasa menggunakan fisik untuk latihan yang luar baisa. Setelah jadi ibu ternyata enggak kalah menguras tenaganya saat berlatih taekwondo,” ungkapnya, Minggu (17/9/2017).

“Apalagi setelah anakku yang sekarang usianya 1 tahun 1 bulan sudah bisa lari, aku harus ikutin dia jalan ke sana sini. Harus cepat ngikutin untuk ngelindungin dia dan segala macam. Itu benar-benar ekstra ngelatih fisik juga.”

Oleh karena itu, Tya menganggap kesehatan fisiknya tetap perlu ditunjang dengan gaya hidup sehat lainnya. Selain tetap aktif bergerak dan berolahraga, Tya juga menyeimbangkan pola makan, khususnya untuk menjaga kekuatan sendi dan tulangnya.

“Dengan aktivitas fisik yang banyak aku harus bisa jaga kesehatan sendi dan tulangku. Jadi aku usahakan untuk mencukupi makanan bergizi seimbang dan lengkapi dengan minum susu,” imbuhnya.(qq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *