Rilis lusa, iPhone terbaru bocor dengan nama iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus!

BERITALIVE  – Apple akan segera mengumumkan iPhone terbarunya yang merupakan edisi spesial anniversary ke 10. Kita sudah melihat berbagai bocoran lengkap soal apa saja fiturnya, dan Anda bisa menyemaknya di tautan ini.

Uniknya, makin mendekati waktu peluncuran, yang paling ramai dibicarakan justru soal penamaan. Karena iPhone terbaru ini dipercaya tak akan mengusung nama iPhone 8 seperti yang telah diberitakan oleh media selama ini.

Akhirnya, terdapat bocoran yang menyebut nama yang kemungkinan besar akan diusung Apple untuk iPhone edisi spesialnya: iPhone X.

Benar, dilansir dari The Verge, seorang iOS developer berna,a Steven Troughton-Smith, menemukan referensi nama iPhone X yang tertaut secara langsung ke nama kode D22 yang menampilkan layar minim bezel. Hal tersebut adalah indikator terkuat yang memperlihatkan bahwa Apple akan menamai iPhone tersebut iPhone X.

Sang developer juga menemukan referensi nama iPhone 8 dan juga iPhone 8 Plus di firmware final iOS 11. Ini merujuk pada iPhone terbaru yang dirumorkan merupakan penyempurkaan dari iPhone 7, tanpa mengusung panel OLED.

Jika benar, hal ini akan menandakan bahwa Apple tak akan melanjutkan penamaan “S”, dan langsung lompat ke iPhone 8 untuk perangkat non-OLED miliknya.

Sampai saat ini sudah cukup banyak rumor untuk penamaan iPhone edisi spesial ini. Paling populer adalah iPhone 8, iPhone X, iPhone Edition, serta iPhone Pro.

Mana yang paling pas?

SC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *