Rivaldo Nilai Fred Dengan MU Akan Sangat Cocok Satu Sama Lain

Berita Live-┬áJakarta – Fred tinggal selangkah lagi resmi menjadi pemain Manchester United. Eks gelandang Brasil Rivaldo menilai transfer ini bagus untuk kedua pihak.

MU sebelumnya mengumumkan telah mencapai kesepakatan untuk transfer Fred dengan Shakhtar Donetsk. Kepindahan Fred akan segera tuntas setelah si pemain meneken kontrak dengan ‘Setan Merah’.

Transfer ini kabarnya menelan biaya lebih dari 50 juta pound sterling. Fred diyakini segera menyelesaikan proses kepindahan, mengingat dia mesti segera fokus ke tim nasional Brasil untuk Piala Dunia 2018 pekan depan.

Pemain legendaris Brasil Rivaldo percaya Fred akan tampil bagus di MU. Di lain sisi, MU juga jadi tim yang tepat untuk pemain 25 tahun tersebut naik level.

“Dia adalah pemain yang menakjubkan. Seperti pemain manapun ketika pindah ke negara yang baru, maka dia akan butuh sedikit waktu untuk beradaptasi,” kata Rivaldo kepada Sky Sports.

“Tapi ketika Anda adalah seorang pemain yang bagus dan gelandang brilian seperti dirinya, dia akan baik-baik saja. Dia akan bagus untuk Manchester United dan mereka akan bagus juga untuknya,” imbuhnya.

Fred memulai karier profesional bersama Internacional. Dia lantas pindah ke Shakhtar pada 2013 dan memenangi tiga titel Liga Ukraina di sana. Selain diminati MU, dia juga sempat didekati Manchester City.
(th)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *