Robbie Williams Menyarankan Toni Kross Bermain Di MU

BERITA LIVE – Setiap pesepakbola top dunia, umumnya akan memiliki jaringan pertemanan yang cukup luas. Dalam artian, mereka tidak hanya saja menjalin hubungan dengan orang-orang yang berkecimpung di dunia sepakbola saja, melainkan juga berteman dengan para pesohor dari berbagai bidang.

Salah satu pesepakbola yang memiliki hubungan dekat dengan pesohor dari dunia musik adalah gelandang Real Madrid, Toni Kroos. Pasalnya, Kroos menjalin pertemanan dengan penyanyi asal Inggris, Robbie Williams. Dalam berbagai kesempatan, mereka terlihat saling menyemangati.

Kendati demikian, Williams bukanlah fans dari Real Madrid. Penyanyi 45 tahun itu sejatinya adalah pendukung Manchester United. Itulah mengapa dalam video dokumenternya, Williams mengajak Kroos untuk bergabung dengan Man United.

Williams menerangkan bahwa di Madrid, Kroos telah memenangkan berbagai gelar juara, seperti Liga Spanyol dan Liga Champions. Menurutnya, Kroos harus mencoba tantangan baru dengan bergabung bersama Man United. Meski begitu, Williams sadar bahwa bukan perkara mudah mengeluarkan Kroos dari klub sebesar Madrid.

“Anda telah memenangkan segalanya di Madrid, saya meminta Anda untuk menandatangani kontrak dengan Manchester United! Saya pikir kami memiliki liga terbaik di dunia, Liga Inggris. Itulah sebabnya satu hal sangat mengganggu saya,” jelas Williams, menyadur dari Goal, Senin (30/12/2019).

“Real Madrid telah membuat saya merasa kecil, seolah-olah saya memiliki ‘kemaluan’ yang kecil. Sepakbola adalah agama saya dan saya tidak suka ada dewa yang lebih besar dari saya,” lanjut Williams. (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *