Rodrygo Goes Girang Usai Berhasil Cetak Gol

BERITA LIVE – Real Madrid akhirnya menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol 2019-2020 usai meraih kemenangan 2-0 atas Osasuna di Santiago Bernabeu, Kamis (26/9/2019), dini hari WIB. Dua gol kemenangan Madrid di pertandingan itu dibuat oleh Vinicius Junior (36’) dan Rodrygo Goes (72’).

Rodrygo yang melakoni debut untuk Madrid di pertandingan itu pun amat girang karena mampu membuat gol yang menyegel tiga poin untuk Los Blancos –julukan Madrid. Rordrygo yang masuk menggantikan Vinicius pada menit 71 langsung mencatatkan namanya di papan skor tak lama berselang usai mendapatkan operan dari Casemiro.

Rodrygo pun menceritakan bahwa mencetak gol di laga debut untuk Madrid sudah diimpikannya sejak lama. Rodrygo mengaku sudah membayangkan bagaimana riuh fans Madrid menyerukan namanya di Bernabeu dan itu menjadi kenyataan pada dini hari tadi.

Rodrygo pun berterima kasih kepada Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, yang telah memberikannya kepercayaan diri serta kesempatan untuk melakukan debut pada laga kontra Osasuna. Gol dari Rodrygo mengantarkan Madrid yang pada awal musim ini tampil kurang meyakinkan menempati posisi pertama dengan koleksi 14 poin dari enam pertandingan.

Madrid unggul satu poin atas Atletico Madrid yang ada di posisi kedua. Keunggulan satu poin itu menjadi modal penting bagi Madrid saat melawan Atletico di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu 29 September 2019, dini hari WIB.

“Saya sangat sangat bahagia malam ini. Pelatih telah memberi saya banyak kepercayaan diri dengan membawa saya dan itu masuk dalam tujuan saya. Ibu saya selalu mengatakan bahwa saya sangat beruntung dapat melakukan debut. Tetapi untuk mencetak gol pada debut saya di depan penonton tuan rumah, adalah saat yang saya impikan,” ujar Rodrygo, seperti yang dikutip dari Football Espana, Kamis (26/9/2019).

“Saya bermimpi tentang mereka menyebut nama saya, dan sekarang mereka melakukannya. Perasaan yang luar biasa,” tutupnya. (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *