Ronaldo Akan Hadir Di Pesta Pernikahan Anak Angkatnya

BERITA LIVE – Cristiano Ronaldo kemungkinan kembali mengunjungi Indonesia pada 2020. Sebab, putra angkat bintang Juventus itu, Martunis, akan menggelar pesta pernikahan dan mengundangnya.

Sebelumnya, Martunis telah melamar kekasihnya, Sriwahyuni, pada 29 Desember 2019. Prosesi lamaran berlangsung di Jeunieb, Aceh. Rencananya, Martunis dan Sriwahyuni naik pelaminan pada tahun ini, atau tepatnya setelah Lebaran yang jatuh pada Mei.

Gadis cantik yang menjadi pujaan hati Martunis berasal dari Kabupaten Bireun, Aceh. Pada acara lamaran tersebut, Sriwahyuni tampil menawan dengan mengenakan kebaya cokelat muda dan jilbab warna senada. Sementara Martunis mengenakan batik lengan panjang berwarna cokelat hitam.

Saat mendapat pertanyaan apakah Cristiano Ronaldo akan datang, Martunis memberi jawaban diplomatis. Menurut dia, ada peluang Ronaldo datang ke pernikahannya, tapi dengan syarat khusus.

“Insya Allah dia akan datang jika dia tidak sibuk,” kata Martunis dikutip The Sun, Selasa (7/1/2019).

Sosok Martunis mendunia saat terjadi bencana tsunami yang mengguncang Aceh pada 2004. Dia ditemukan selamat setelah terapung beberapa hari di laut dengan mengenakan jersey tiruan Timnas Portugal. Martunis mencuri perhatian dunia, terutama sang superstar sepak bola, Cristiano Ronaldo.

Martunis kemudian dijadikan anak angkat Cristiano Ronaldo. Ia bahkan pernah mengikuti trial di Sporting CP selama satu tahun.

Martunis sempat mencoba peruntungan menjadi pemain sepak bola. Ia sempat menjalani seleksi selama satu tahun di Sporting CP pada 2015.

Namun, Martunis gagal dalam trial tersebut karena tidak memenuhi kriteria yang disyaratkan Sporting CP. Ia kemudian kembali ke Indonesia dan pernah mencoba seleksi di PS TNI namun gagal.

Martunis kini mencoba peruntungan dengan menjadi Youtuber. Ia telah memiliki 142 ribu subscribers dan telah menggunggah 120 video di channel miliknya. (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *