Ronaldo Akui Juventus Adalah Klub Idolanya

BERITALIVE – Bintang Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo akui bahwa Juventus adalah satu di antara klub idolanya ketika masih anak-anak. Ronaldo tengah dikaitkan dengan Juventus setelah diketahui mencari hunian di Turin awalnya kabar Ronaldo ke Juventus hanya dianggap isapan jempol. Namun, media Eropa mulai meyakini kebenaran isu itu setelah mencium retaknya hubungan sang pemain dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Ronaldo pun ditengarai juga ingin untuk bergabung dengan Juventus. Bomber Portugal itu pernah secara terbuka mengatakan I Bianconeri adalah klub yang sangat disukainya sejak usia belia.

Pernyataan tersebut dilontarkan Ronaldo setelah mencetak satu gol akrobatik ke gawang Juventus, di Stadion Allianz, April 2018. Dalam laga perempat final Liga Champions itu, Real Madrid menang 3-0 dan dia mendapat standing ovation berkat gol cantiknya dari para suporter tuan rumah.

“Saya sangat bahagia bisa mendapat tepuk tangan dari suporter Juventus. Juventus akan selalu menjadi klub yang saya sukai. Saya sangat menyukai Juventus sejak kecil.

Untuk mereka yang bertepuk tangan, itu akan selalu membekas dalam hati saya,” kata Ronaldo setelah laga tersebut.

Juventus kabarnya akan membayar Real Madrid 106 juta euro (Rp 1,77 miliar) demi menggaet Cristiano Ronaldo. Selain itu, manajemen SI Nyonya Besar juga bakal membujuk Ronaldo dengan iming-iming gaji sekitar 500 ribu euro (Rp 8,37 miliar) per pekan. [DP]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *