Ronaldo cetak gol ke 300 untuk Madrid

beritalive -tidak perlu dipungkiri lagi dengan salah satu bintang andalan dari Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo. dirinya merupakan pemain yang sangat luar biasa dirinya telah berhasil membawa RealĀ  Madrid menjadi juara untuk beberapa musim belakang ini. dirinya juga menyatakan bahwa akan terus bermain lebih baik lagi dan membawa Real Madrid menjadi team yang paling disegani di benua Spanyol.

dalam laga melawan Getafe, Sabtu (3/3/2018). dirinya berhasil memasukan 2 gol dan menjadikan dirinya berhasil mencetak gol sebanyak 300 gol ke gawang lawan dalam pertandingan besama dengan Madrid. dirinya juga berhasil memberikan kontribuksi besar bagi Madrid,, Madrid berhasil mengumpulkan 76% penguasanan bola.

Ronaldo dan Bale berhasil bermain dengan baik Ronaldo mencetak 2 gol sedangkan bale hanya berhasil memasukan 1 gol saja, pada babak pertama si putih berhasil mendominasikan permain dengan skor 2-0 babak kedua sedang berlangsung Ronaldo kebobolan skor menjadi 2-1 tidak sampai disitu saja Ronaldo yang menerima umpan yang diberikan Marcello membuat Ronaldo berhasil memasukan bola. skor 3-1 sampai akhir pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *